Thermomix® TM6™ Solusi Memasak Mudah, Lezat & Sehat

Dengan pertumbuhan ekonomi yang begitu cepat serta perkembangan teknologi yang sangat canggih, maka tidak mungkin dipungkiri bahwa peralatan masak yang cerdas akan mengubah metode memasak. Dimana bagi sebagian besar orang, tugas memasak dirasakan sulit, memakan waktu dan butuh perlengkapan masak yang cukup banyak. Sedangkan jika membeli makanan siap saji pun belum bisa dipastikan kebersihan juga tingginya kadar lemak, gula, garam yang akan berdampak pada pola makan yang buruk. Seperti pernyataan beberapa orang “I hate cooking but I love to eat”, akan terjawab dengan Thermomix® TM6™. Semua orang sekarang dapat memasak makanan sehat yang lezat dengan cara mudah.

untitled image untitled image


Dibuat oleh perusahaan Jerman Vorwerk, Thermomix® TM6™ adalah perangkat memasak mutakhir multi-cooker all-in-one dengan teknologi canggih yang dilengkapi dengan sejumlah besar fitur modern untuk memasak. Mulai dari mengaduk, mencampur, menggiling, menguleni, mengocok, memotong, menimbang, memasak, mengukus, mendidihkan dan mengemulsi, hingga fungsi mengatur suhu 37 ° hingga 120 ° celcius, Sous Vide, Fermentasi serta fungsi memasak lambat.
untitled image
Thermomix® TM6™ juga dilengkapi dengan platform Resep ® Cookidoo - platform yang memungkinkan pengguna untuk memiliki akses ke lebih dari 75.000 resep. Dengan prosedur panduan yang teliti yang terdapat di dalam mesin, penggunanya dipastikan dapat memasak makanan tingkat restoran. Panduan ini, tidak terbatas pada durasi memasak, melainkan memastikan bahwa pengguna dapat menyiapkan makanan tertentu dari awal, dengan perencanaan makanan, resep, hingga fitur pembersihannya yang sangat mudah.
untitled image
Direktur Thermomix Indonesia, Ita Limowa, menjelaskan, “Thermomix® TM6 merupakan hasil rekayasa Jerman yang disempurnakan menggunakan kualitas bahan yang luar biasa, kami percaya pada tujuan kami agar setiap rumah memiliki Thermomix® TM6. Selain itu, kami menyadari bahwa pekerjaan rumah, terutama memasak, sulit dilakukan, karena kita hidup di lingkungan yang serba cepat. Thermomix® TM6, yang akan meringankan tugas rumah tangga. Dengan platform Thermomix® TM6™ dan Cookidoo ® Recipes, keluarga akan diberi kesempatan untuk memasak dengan cepat, sehat, dan bebas dari repot”.

Chef terkenall Degan Septoadji, mengatakan bahwa Thermomix membantu seseorang, sebagai asisten yang sempurna di dapur. "Saya mendukung tujuan komunitas Thermomix Indonesia untuk menjadi sehat dan kreatif dalam hal memasak. Setelah bertahun-tahun perbaikan, Thermomix® TM6 sekarang memiliki fitur memasak berlapis-lapis yang kuat, memungkinkan memasak makanan pembuka hingga makanan penutup hanya dengan satu klik tombol. Hal ini memungkinkan kita untuk untuk berpengalaman dengan tingkat memasak yang berbeda".
untitled image
Untuk informasi selanjutnya dapat mengunjungi Thermomix Experience Center atau https://thermomixindonesia.co.id! Yuk Masak!!!!!!

Source : https://www.yukmakan.com
Author : alettasumampouw