Keseruan Fantastic Two di Acara Hari Jadi Thermomix Indonesia

Keseruan acara ulang tahun Thermomix Indonesia

Fimela.com, Jakarta Buat yang hobi masak, pasti tidak asing dengan merek Thermomix. Sebagai “all-in-one super kitchen machine” berasal dari Jerman, kemarin baru saja merayakan hari jadinya yang kedua. Bertempat di kantor pusatnya di Cengkareng Business City (CBC), Tangerang, Thermomix Indonesia melangsungkan sederet acara mulai dari tanggal 4-12 Desember 2023 dengan tema “Fantastic Two”.

Thermorix memiliki 19 fitur memasak yaitu untuk menimbang bahan makanan (scaling), menguleni (kneading), mencampur (blending), mencacah (chopping), pemanas air (kettle), merebus telur (egg boiler), menghangatkan (warming), mengentalkan (thickening), sous-vide, fermentasi (fermentation), penanak nasi (rice cooker), memasak lambat (slow cooker), mengupas (peeling), memarut (grating), mengiris (slicing), pembersihan alat (pre-clean), suhu tinggi (high temp), tahap gula (sugar state), dan kecepatan turbo 10,700 rpm (turbo). Saat digunakan untuk memasak, Thermomix TM6 memasak dalam suhu 37 sampai maksimal 120 derajat Celcius untuk menjaga nutrisi makanan dengan tidak memasak dengan suhu yang terlalu tinggi. Mesin pintar ini juga terhubung dengan Cookidoo melalui jaringan wifi—platform resep dengan koleksi lebih dari 95,000 variasi resep yang bisa dilihat melalui layar Thermomix TM6.

“Kami memiliki misi untuk memberdayakan setiap dapur di Indonesia dengan teknologi termutakhir Thermomix, menjadikan masakan gourmet menjadi lebih mudah diakses, lebih menyenangkan, sehingga bisa menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari. Kami percaya dapat mengubah setiap hidangan menjadi sebuah mahakarya dengan mudah dan praktis,” tutur Ita Limowa, Direktur Thermomix Indonesia.

Meluncurkan Buku Resep Terbaru di Thermomix Indonesia Fantastic Two

Thermomix Indonesia

Thermomix Indonesia Fantastic Two dibuka dengan peluncuran buku resep terbarunya berjudul “OLEH OLEH” yang telah memenangkan penghargaan Gourmand sebelum diluncurkan. Sebelumnya Thermomix Indonesia juga sudah meluncurkan beberapa buku resep dengan cita rasa Indonesia, diantaranya “KELANA RASA SUMATRA” dan “TASTE OF INDONESIA” keduanya juga mendapatkan penghargaan Gourmand, serta resep buku “KAKI LIMA” yang berisi resep-resep tradisional pedangang kaki lima yang terkenal.

“Thermomix lebih dari sekadar merek global tapi lebih seperti pintu gerbang untuk menjelajahi warisan kuliner Indonesia yang kaya dan beragam. Kami berkomitmen untuk mengintegrasikan cita rasa dan teknik lokal, menjadikan Thermomix sebagai pendamping sejati di dapur Indonesia,” kata Ita Limowa. 

Acara Fantastic Two juga diisi dengan berbagai aktifitas yang terfokus pada komunitas Thermomix Indonesia, di antaranya cooking competition menggunakan Thermomix TM6 dan pemberian penghargaan bagi komunitas Thermomix Indonesia, dilanjutkan dengan beberapa demo masak oleh para Advisors di Thermomix Experience Center - CBC. 

“Di Thermomix Indonesia, kami tidak hanya menjual peralatan dapur, tapi kami juga ingin membangun komunitas penggemar kuliner. Visi kami adalah untuk merevolusi masakan rumahan di Indonesia melalui inovasi, kesederhanaan, dan berbagi pengalaman,” ujar Ita. 

Thermomix Indonesia memiliki komunitas aktif yang cukup besar dengan beberapa ratus Advisors dan beberapa ribu pengguna di seluruh pelosok Indonesia. Untuk mendukung aktifitas komunitasnya, Thermomix Indonesia memiliki beberapa Experience Center yang terletak di beberapa daerah di Indonesia—Bandung, Bali, dan Makassar—yang akan terus bertambah ke depannya.

Thermomix Indonesia juga melangsungkan intimate fine dining yang diselenggarakan di Thermomix Indonesia Experience Center – Senayan Park yang berkolaborasi dengan Chef Bryan Ferrysienanda untuk menjamu para tamu undangan yang merupakan tokoh-tokoh penting dari berbagai kalangan yang memberikan dampak yang baik bagi sekitarnya dan memiliki visi yang sama dengan Thermomix. 

Thermomix Indonesia Fantastic Two ditutup dengan acara partners & media gathering di mana Thermomix Indonesia mengundang para partner dan media yang sudah mendukung Thermomix Indonesia selama dua tahun ini. 

Sekali lagi selamat ulang tahun Thermomix Indonesia.


Author :  Ayu Puji Lestari, 21 December 2023
Source : https://www.fimela.com/info/read/5486210/keseruan-fantastic-two-di-acara-hari-jadi-thermomix-indonesia?page=2