Pemotong Thermomix®

Thermomix® Cutter adalah pelengkap sempurna untuk Thermomix® Anda untuk mengiris dan memarut bahan-bahan Anda dengan empat cara. Mempersiapkan bahan-bahan Anda dengan potongan rata yang indah kini lebih cepat dan mudah, dan Anda akan langsung menambahkan daya tarik visual berkualitas restoran pada hidangan Anda.

Satu disk. Empat fungsi.
Kemungkinan yang tak terbatas.

Thermomix® Cutter memiliki empat fungsi mengiris dan memarut setajam silet yang akan mempercepat persiapan makan mingguan Anda. Ini juga akan mengurangi stres dan kekacauan saat mengiris dan memarut, dan dengan mudah mengubah makanan sehat dengan hasil yang luar biasa – membantu Anda mendapatkan lebih banyak manfaat dari Thermomix®.


Hemat dan kurangi waktu persiapan makan mingguan Anda

Pikirkan berapa lama Anda menghabiskan waktu untuk memarut dan mengiris keju, buah, dan sayuran setiap minggunya. Ini melelahkan, berantakan dan monoton. Dengan Thermomix® Cutter baru – menyiapkan bahan dengan potongan yang indah dan rata kini lebih cepat dan mudah, sehingga mempersingkat persiapan makan mingguan Anda menjadi hanya hitungan menit.

Jenis Pemotongan

Cakram pemotong memiliki dua sisi, satu untuk mengiris dan satu lagi untuk memarut (pikirkan 'batu tulis untuk mengiris, abu-abu untuk memarut', memungkinkan Anda menyiapkan buah dan sayuran dengan empat potongan berbeda:
  • Irisan tipis (1-2 mm)
  • Irisan tebal (4-5 mm)
  • Kisi tipis (2 mm)
  • Kisi tebal (4 mm)

Tips dan Trik

  • Bahan mentah dapat dipotong tipis atau tebal sesuai selera, meskipun hasil yang lebih bagus dapat diperoleh dengan mengiris tipis bahan yang keras atau kasar seperti bit atau seledri.
  • Untuk hasil pemotongan yang sempurna, pilihlah buah dan sayuran berukuran kecil yang dimasukkan ke dalam feeder. Bahan-bahan yang lebih besar perlu dipangkas agar pas.
  • Buah-buahan dan sayur-sayuran harus matang tetapi tetap lembut saat disentuh. Hal ini terutama berlaku untuk bahan yang lebih lembut, misalnya tomat, alpukat, atau mangga.
  • Untuk mencegahnya kehilangan bentuknya karena dimasak dan dikeringkan di dalam oven, iris atau parut bahan-bahan yang akan Anda masak dengan tebal, kecuali Anda menginginkan hasil tertentu, seperti keripik yang dipanggang di oven, misalnya.
  • Bahan yang dimasak dan dibekukan tidak cocok untuk diiris atau diparut dengan Pemotong Thermomix® (kecuali bit matang).
  • Bahan yang berair (misalnya semangka, melon, tomat, kiwi) hanya cocok diiris tebal. Kami tidak menyarankan untuk memarut atau mengiris tipis-tipis.

Membersihkan Anda
Pemotong Thermomix®

Mudah dibersihkan, Anda bisa mencucinya dengan tangan di bawah air mengalir atau menggunakan deterjen pencuci piring. Kami tidak menyarankan membiarkan cakram pemotong terendam karena dapat menyebabkan oksidasi. Pemotong Thermomix® juga cocok untuk mesin pencuci piring, sebaiknya di rak paling atas.