Bulan Ramadhan Bersama Thermomix®

Bulan Ramadhan Bersama Thermomix®

Bulan Ramadhan sudah di depan mata. Saatnya berkumpul siapkan hati untuk menjalankan ibadah puasa bersama keluarga. Ramadhan adalah waktu refleksi spiritual. Menahan lapar dan dahaga dari fajar hingga matahari terbenam, memungkinkan penghayatan kasih sayang, kesabaran dan syukur atas hidup.

Sahur dan berbuka puasa selalu menjadi saat yang sangat menyenangkan untuk makan bersama sebagai satu keluarga. Para ibu lebih berhati-hati dalam merencanakan makanan, menyiapkan hidangan khusus, minuman, dan makanan manis.

Saat ini kami telah menyiapkan 21 resep pilihan yang membantu Anda menyiapkan hidangan sehat untuk keluarga secara cepat sehingga Anda tetap dapat memasak bulan suci ini.

Memasak adalah wujud kasih Anda. Memasak menjadi mudah dan menyenangkan bersama Thermomix®.
Bulan Ramadhan sudah dekat. Saatnya berkumpul, persiapkan hati untuk menjalankan puasa bersama keluarga. Ramadhan adalah waktu refleksi spiritual. Menahan rasa lapar dan haus dari subuh hingga terbenamnya matahari, memampukan rasa kasih sayang, kesabaran dan rasa syukur atas hidup.

Sahur dan berbuka puasa selalu menjadi waktu yang tepat untuk makan bersama sekeluarga. Para ibu lebih berhati-hati dalam merencanakan makan, menyiapkan hidangan khusus, minuman, dan manisan.

Untuk saat ini, kami telah menyiapkan 21 resep pilihan yang akan membantu Anda dengan cepat menyiapkan santapan sehat untuk keluarga agar tetap bisa menjadikan bulan suci ini bermakna.

Memasak adalah ekspresi cinta Anda. Menjadi mudah dan menyenangkan dengan Thermomix®.