Panduan Memulai Pemilik Thermomix® Baru

Selamat atas keputusan Anda untuk memiliki Thermomix ® ! Bergabung dengan penemu alat memasak Smart All-in-One asli di dunia dan komunitas memasak terbesar di dunia dengan perpustakaan resep terbesar akan membuat Anda terus terinspirasi untuk memasak!

Sambil menunggu pengiriman Thermomix ® Anda , tonton video ini untuk mempersiapkan sesi unboxing Anda tentang cara mulai menggunakan Thermomix® serta mendaftar ke perpustakaan digital resep Cookidoo® yang luas.

Untuk inspirasi memasak tanpa batas, daftarlah Masakoo ®️. Cookidoo®️ adalah portal resep digital resmi Thermomix®️, dengan jumlah resep yang terus bertambah. Setiap resep telah dirancang oleh tim pengembangan resep Thermomix® agar dapat bekerja secara sempurna dengan Thermomix® TM5™ dan TM6™. Setiap resep Cookidoo®️ memandu pengguna mulai dari persiapan bahan hingga penyelesaian setiap hidangan – dengan instruksi yang jelas dan pengaturan memasak yang telah ditentukan sebelumnya yang secara tepat memasak setiap hidangan sesuai cara memasaknya untuk menghasilkan hasil sukses dengan rasa yang luar biasa secara konsisten.

Untuk mengakses Cookidoo®️ dengan nyaman di Thermomix®️ Anda, pastikan:
1) Thermomix®️ TM6 Anda dapat mengakses WIFI rumah Anda
2) Aktifkan akun email pendaftaran Cookidoo®️ Anda (tip : ingat akun email yang digunakan untuk mendaftar)

Dapatkan panduan pengguna Anda untuk Thermomix® TM6 dari Di Sini .

Cara Mendaftar Akun Thermomix ® Cookidoo®

Dapatkan inspirasi untuk memasak dengan Thermomix ® dengan menonton Video Memasak ini!

Saksikan pakar memasak memasak dengan Thermomix ® dalam tutorial langsung ini!