Solusi gaya hidup perkotaan, Thermomix TM6, satu mesin melakukan semuanya

Memperkenalkan Thermomix TM6 generasi, peralatan masak cerdas, semua orang kini dapat memasak makanan lezat dan sehat dengan mudah. Dengan Thermomix TM6, semua orang bisa menjadi juru masak rumah profesional hanya dengan satu sentuhan tombol. TM6 adalah perangkat memasak mutakhir yang dilengkapi dengan banyak fungsi memasak mulai dari mengaduk, mencampur, menggiling, menguleni, mengaduk, memotong, menimbang, memasak, mengukus, merebus, dan mengemulsi, TM6 juga menawarkan fungsionalitas yang dapat mengubah suhu. Fungsi memasak Suhu Tinggi, Sous Vide, Fermentasi, dan Memasak Lambat.

Inovasi selama puluhan tahun, yang dibuat oleh perusahaan Jerman Vorwerk, multi-cooker lengkap ini adalah aset dapur terbaik. Dilengkapi dengan platform Resep Cookidoo - sebuah platform yang memungkinkan pengguna memiliki akses ke lebih dari 75.000 resep dengan prosedur panduan cermat yang ditanamkan ke dalam mesin, pengguna pasti dapat memasak makanan tingkat restoran. Panduan ini memungkinkan pengguna menyiapkan makanan tertentu dari awal, termasuk fitur perencanaan makan, belanja, dan bahkan pembersihan.

Thermomix Indonesia di Thermomix Experience Center bersama dengan Chef profesional ternama Degan Septoadji terlibat dalam proyek kolaborasi mengeksplorasi menu dan resep Indonesia untuk dimasukkan ke dalam Cookidoo.

Direktur Thermomix Indonesia, Ita Limowa menyebutkan “Dengan platform Thermomix TM6 dan Cookidoo Recipes, keluarga Anda akan diberikan kesempatan untuk menikmati masakan rumahan dengan cepat, sehat, dan tidak repot. Kami sangat antusias untuk memperkenalkan masakan dan resep khas Indonesia kepada dunia. melalui Cookidoo." Chef Degan menambahkan, “Saya mendukung tujuan komunitas Thermomix Indonesia untuk menjadi sehat dan kreatif dalam memasak. Setelah bertahun-tahun mengalami perbaikan, Thermomix TM6 kini memiliki fitur memasak berlapis-lapis yang kuat, memungkinkan memasak makanan pembuka hingga makanan penutup hanya dengan satu klik tombol. Hal ini memungkinkan kami melepaskan jiwa juru masak profesional kami untuk merasakan tingkat memasak yang lain."

Untuk menjadi bagian dari pengalaman Thermomix, Anda dapat mengunjungi Thermomix Experience Center. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi thermomixindonesia.co.id

Cerita oleh
Sri Utami
Sumber: https://www.inclovermag.com