MEMASAK MUDAH, MENYENANGKAN, DAN BEBAS KERUGIAN DENGAN THERMOMIX

Thermomix merilis seri peralatan masak cerdas untuk mendorong makanan buatan sendiri menuju gaya hidup yang lebih sehat.

Banyak yang suka makan makanan, tapi hanya sedikit yang suka memasak. Memasak memiliki reputasi sebagai aktivitas yang memakan waktu dan membutuhkan banyak tenaga dan peralatan. Prosesnya perlu dilakukan pada awalnya dengan persiapan yang matang dan diakhiri dengan sesi pembersihan yang teliti dan merepotkan. Alasan-alasan tersebut mempengaruhi orang untuk makan di luar atau sesekali memesan makanan pesan antar daripada memasak makanannya.

Namun, makan di luar atau memesan makanan dari restoran terus-menerus sangatlah mahal. Apalagi makanan yang dibuat di restoran juga tidak selalu sesehat makanan buatan sendiri. Makanan restoran terkenal karena tingginya jumlah lemak, gula, dan garam. Hal ini mengarah pada pola makan yang buruk yang berbahaya bagi dompet kita dan berbahaya bagi kesehatan kita.

Menjadi sehat adalah aset paling berharga yang bernilai investasi. Itulah sebabnya saat ini, menyiapkan makanan di rumah telah menjadi salah satu cara paling sederhana untuk mengurangi risiko kesehatan yang mungkin dihadapi di masa depan.

Menyadari pentingnya makanan buatan sendiri, Thermomix menciptakan serangkaian peralatan masak cerdas yang mengubah metode memasak secara signifikan. Semua orang kini bisa memasak makanan sehat yang lezat dengan mudah di rumah. Peralatan masak cerdas Thermomix memungkinkan juru masak pemula memasak dengan beragam pilihan kuliner, tidak peduli betapa beragamnya hidangannya.

Thermomix meluncurkan peralatan masak pintar Thermomix TM6 di mana kita semua bisa menjadi juru masak rumah profesional hanya dengan satu sentuhan tombol. Ini adalah perangkat memasak mutakhir yang hadir dengan banyak fungsi. Fungsi yang ditawarkan dari Thermomix TM6 tersedia dalam berbagai teknik memasak: mengaduk, mencampur, menggiling, menguleni, mengaduk, memotong, menimbang, memasak, mengukus, merebus, dan mengemulsi.

Dilengkapi juga dengan pengatur suhu yang dapat Anda pilih dengan nyaman selama proses memasak. Varian suhunya adalah fungsi Suhu Tinggi, Sous Vide, Fermentasi, dan Memasak Lambat.

Presisi juga menjadi aspek yang menjadi dasar Thermomix TM6, dan pengatur suhu internal memungkinkan Anda mengatur panas antara 37 derajat Celcius hingga 120 derajat Celcius. Selain itu, peralatan masak pintar ini juga dilengkapi dengan timbangan built-in dengan akurasi satu gram. Sistem all-in-one akan memungkinkan kita merasakan pengalaman memasak tanpa repot kapan saja di rumah karena menghilangkan penggunaan hampir semua peralatan dapur umum.

Tak heran jika peralatan masak cantik ini dibuat oleh perusahaan Jerman bernama Vorwerk. Vorwerk German telah ada selama 130 tahun dan terkenal dengan kualitas tinggi dan keterampilan manufakturnya. Bahan peralatan masaknya dibuat dengan bahan bermutu tinggi, seperti dijelaskan oleh Direktur Thermomix Indonesia, Ita Limowa.

Dedikasi Thermomix untuk menciptakan gaya hidup yang lebih sehat tidak berhenti sampai di sini. Juga difasilitasi dengan platform Resep Cookidoo yang memungkinkan pengguna mengakses lebih dari 75.000 resep. Pengguna tidak perlu khawatir karena Thermomix memberikan panduan yang cermat tentang tata cara mesin dan cara pengoperasiannya disesuaikan dengan resep masing-masing.

Panduan ini tidak hanya terbatas pada durasi dan arah memasak, namun juga memastikan bahwa pengguna dapat menyiapkan makanan tertentu dari awal, dengan fitur perencanaan makan, belanja, dan bahkan pembersihan juga disertakan di sana.

Dalam siaran pers Thermomix, Ita Limowa juga menyatakan bahwa proses pembuatan Thermomix menyadari perlunya lingkungan yang serba cepat untuk menghasilkan makanan yang sehat dan tidak merepotkan. Mereka menyadari sulitnya melakukan pekerjaan rumah tangga, termasuk memasak, oleh karena itu Thermomix dibuat untuk meringankan beban rumah tangga. Setiap rumah kini memiliki kesempatan untuk menikmati masakan buatan sendiri yang cepat, sehat, dan tidak merepotkan.

Sumber : https://thesmedia.id
Pengarang : SALMA SA