Jadilah Juru Masak Rumah Profesional dengan Thermomix

“Aku benci memasak tapi aku suka makan”. Bagi banyak orang, kesulitan dalam melakukan pekerjaan memasak yang memakan waktu dan padat karya memengaruhi praktik umum dalam memilih untuk makan di luar, atau kadang-kadang mengambil keuntungan dari opsi pesan-antar makanan. Namun, selain harganya yang mahal, makanan di restoran dan pesan antar sering kali mengandung banyak lemak, gula, dan garam. Hal ini mengakibatkan pola makan yang buruk, yang pada akhirnya menimbulkan risiko kesehatan yang membebani konsumen. Saat ini, menyiapkan makanan di rumah adalah salah satu cara paling sederhana untuk meringankan beban kesehatan yang mungkin dihadapi seseorang.

Dengan bertambahnya peralatan masak cerdas yang secara signifikan mengubah metode memasak, semua orang kini dapat memasak makanan lezat dan sehat dengan mudah. Hidangan rumit dari budaya yang sangat berbeda tidak lagi menjadi wilayah terlarang, karena dengan Thermomix® TM6TM, kita semua bisa menjadi juru masak rumah profesional hanya dengan satu sentuhan tombol.

Thermomix® TM6TM adalah perangkat memasak mutakhir yang dilengkapi dengan banyak fungsi memasak. Mulai dari mengaduk, mencampur, menggiling, menguleni, mengaduk, mencincang, menimbang, memasak, mengukus, merebus, dan mengemulsi, Thermomix® TM6TM juga menawarkan fungsi memasak Suhu Tinggi, Sous Vide, Fermentasi, dan Memasak Lambat yang dapat mengubah suhu.

Presisi adalah aspek mendasar lainnya dari Thermomix® TM6TM karena pengguna juga akan menghargai kisaran suhu 37° hingga 120° celsius dan timbangan internal dengan akurasi 1 gram. Dibuat oleh perusahaan Jerman Vorwerk, multi-cooker serbaguna ini adalah aset dapur terbaik, yang sepenuhnya menghilangkan penggunaan hampir semua peralatan dapur umum.

Inovasi dan keunggulan tidak berhenti di situ

Thermomix® TM6TM dilengkapi dengan platform Resep Cookidoo® – sebuah platform yang memungkinkan pengguna memiliki akses ke lebih dari 75.000 resep. Dengan prosedur panduan cermat yang ditanamkan ke dalam mesin, pengguna pasti bisa memasak makanan tingkat restoran. Namun panduan ini tidak terbatas pada durasi memasak saja, melainkan memastikan bahwa pengguna dapat menyiapkan makanan tertentu dari awal, termasuk fitur perencanaan makanan, belanja, dan bahkan pembersihan.

Direktur Thermomix Indonesia, Ita Limowa, menjelaskan: “Dibuat dengan bahan bermutu tinggi, Thermomix® TM6 merupakan hasil rekayasa Jerman yang disempurnakan. Dengan kualitasnya yang luar biasa, kami percaya pada tujuan kami agar setiap rumah memiliki Thermomix® TM6. Selain itu, kami menyadari bahwa pekerjaan rumah, termasuk memasak, sulit dilakukan, apalagi kita hidup di lingkungan yang serba cepat. Hal ini membuat Thermomix® TM6 diinginkan, yang meringankan beban rumah tangga. Dengan platform Thermomix® TM6TM dan Cookidoo® Recipes, keluarga Anda akan diberi kesempatan untuk menikmati masakan rumahan yang cepat, sehat, dan tidak repot.”

Selain itu, chef ternama Degan Septoadji, yang dikenal karena keahliannya yang luar biasa dalam masakan Indonesia dan Thailand, mengatakan bahwa Thermomix membantu membuka jiwa koki seseorang, mengomentari kesesuaian perangkat tersebut sebagai asisten yang sempurna di dapur.

“Saya mendukung tujuan komunitas Thermomix Indonesia untuk menjadi sehat dan kreatif dalam memasak. Setelah bertahun-tahun penyempurnaan, Thermomix® TM6 kini memiliki fitur memasak berlapis-lapis yang kuat, memungkinkan memasak makanan pembuka hingga hidangan penutup hanya dengan satu klik tombol. Hal ini memungkinkan kami melepaskan jiwa juru masak profesional kami untuk merasakan tingkat memasak yang lebih tinggi,” katanya.

Untuk menjadi bagian dari pengalaman Thermomix, Anda dapat mengunjungi Pusat Pengalaman Thermomix atau berbicara dengan salah satu Penasihat Thermomix mereka untuk mendapatkan pengalaman memasak yang dipersonalisasi. Komunitas Thermomix Indonesia yang berkembang juga membantu dengan berbagi tips dan inspirasi kepada mereka yang berminat.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi thermomixindonesia.co.id

Sumber: https://www.jakartajive.com